728 x 90

Pembagikan BLT,DD Tahap Satu Sasaran 100 Persen Di Desa Kompas Raya Berjalan Dengan Lancar

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar Pemerintah Desa Kompas Rays Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, menyalurkan bantuan BLT Dana Desa tahap satu, Selasa (2/6/2020) Langsung di antar kerumah penerima manfaat. Kegiatan dimulai pada pukul, 08.00 sampai dengan selesai, pembagian BLT dipantau lansung oleh Camat Pinoh Utara, Babinsa Serda Rusdi, babinkamtibmas Bribka Benu, Pj.Kepala Desa Ny.Karia Ningsih S.Sos,Ketua

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar
Pemerintah Desa Kompas Rays Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, menyalurkan bantuan BLT Dana Desa tahap satu, Selasa (2/6/2020) Langsung di antar kerumah penerima manfaat.

Kegiatan dimulai pada pukul, 08.00 sampai dengan selesai, pembagian BLT dipantau lansung oleh Camat Pinoh Utara, Babinsa Serda Rusdi, babinkamtibmas Bribka Benu, Pj.Kepala Desa Ny.Karia Ningsih S.Sos,Ketua BPD Desa Kompas Raya, para perangkat desa lainnya, pendamping Desa Kecamatan dan pendamping Dana Desa Kompas Raya.

Pj.Kepala Desa dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat desa Kompas Raya agar jangan mudah terprovokasi tentang penyaluran BLT DD ini, awal dari pendataan yang terdaftar sebagai penerima manfaat sebayak( 51) namun setelah kita sisir menjadi (50) kk , sebab dalam pembagian BLT ini ada satu orang yang mengundurkan diri karena sebagai ahli waris penerima PKH, ucap Ningsih.

Kurnia Ningsih menyampaikan tidak ada potongan dari dana ini untuk penerima harus tetap 600rb per 1 tahap, masih ada 2 tahapan lagi setelah ini ,dan saya berharap kepada warga penerima manfaat gunakanlah dana tersebut sesuai kebutuhan dan semoga bantuan ini bisa membantu untuk mengatasi kesulitan ekonomi di tengah pandemi yang kita alami saat ini.

Lebih lanjut Pj.Kades juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selalu mengunakan masker jika keluar rumah, bila perlu jika habis pulang dari luar rumah lansung mandi barulah melakukan aktivitas di rumah agar kita terhindar dari wabah virus Corona covid-19 ini, tutup Pj.Kades.

Penulis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos