728 x 90

Kasubbag Humas Polres Melawi Lakukan Talk Show dan Himbauan Pemilu Damai

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar POLRES MELAWI, Pelaksanaan Pilkada sebelumnya dilaksanakan pada bulan September Tahun 2020, Karena adanya pandemic virus corona (Covid-19) terpaksa diundur pelaksanaannya pada bulan Desember Tahun 2020. Menyikapi rencana pelaksanaan Pilkada, Polres Melawi terus berupaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi aman, damai dan sejuk menjelang maupun saat hari pelaksanaannya (Pilkada). Untuk menjangkau

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
POLRES MELAWI, Pelaksanaan Pilkada sebelumnya dilaksanakan pada bulan September Tahun 2020, Karena adanya pandemic virus corona (Covid-19) terpaksa diundur pelaksanaannya pada bulan Desember Tahun 2020.

Menyikapi rencana pelaksanaan Pilkada, Polres Melawi terus berupaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi aman, damai dan sejuk menjelang maupun saat hari pelaksanaannya (Pilkada).

Untuk menjangkau masyarakat secara luas, Kasatgas Nusantara Polres Melawi (Wakapolres Melawi) Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M melalui Kasub Satgas Manajemen Media (Kasubbag Humas) AKP Herno Mintoro melaksanakan Talk Show di Radio Juang 92.7 FM, Sabtu (06/6/2020) pagi.

Kasub Satgas Manajemen Media (Kasubbag Humas) AKP Herno Mintoro mengimbau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Melawi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Melawi nantinya, Agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan antar warga meskipun beda pilihan maupun dukungannya sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga dengan baik.

“Pada prinsipnya perbedaan itu bagian dari demokrasi dan diharapkan saling menghormati perbedaan terhadap pilihan masing-masing. Melawi yang dikenal sebagai Kabupaten yang harmoni, jangan sampai dinodai dengan pertikaian hanya gara-gara berbeda pilihan. Mari kita ciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk saat Pilkada nanti,” ajaknya.

“Untuk para Penyelenggara Pemilu diharapkan bersifat netral dan tidak mempengaruhi para kontestan yang berkompetisi dalam Pemilu sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berlangsung dengan aman damai, sejuk dan kondusif sesuai harapan Masyarakat Bangsa dan Negara,” tegasnya.

“Polri berkomitmen dan bersinergi dengan Kejaksaan dan Bawaslu untuk penegakan hukum (Gakumdu) dalam pelanggaran Pemilu sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berlangsung dengan jujur adil dan akuntabel sesuai harapan rakyat serta menghasilkan Pemimpin yang legitimate sesuai amanah rakyat,” ungkapnya.

Tidak lupa juga, Kasubbag Humas AKP Herno Mintoro mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan disiplin dalam kehidupan sehari-hari agar wabah virus corona (Covid-19) dapat diputus rantai penyebarannya di Kabupaten Melawi.

“Kabupaten Melawi saat ini masuk Zona Merah Covid-19, Namun jika kita semua bersatu padu ikut mencegah dan terus hidup disiplin dan terus menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, Insya Allah virus corona ini akan cepat berakhir di Kabupaten Melawi ini,” imbaunya mengakhiri.

Penulis : Oktavianus

Publis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos