728 x 90

Satuan Sabhara Polres Melawi Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pakai Armored Water Cannon(AWC) Di Jalan Sirtu Desa Tembawang Panjang

Melawi,djakartatoday.com -Kalbar Polres Melawi Melalui Satuan Sabhara Polres Melawi melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan taktis Armored Water Cannon (AWC) di jln sirtu Desa Tembawang Panjang Kec Nanga Pinoh dan seputar kota Nanga Pinoh Melawi Pada hari Kamis (4/6/20). “ Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan antisipasi dan untuk memutus mata rantai Covid-19, Hari ini (Kemarin

Melawi,djakartatoday.com -Kalbar
Polres Melawi Melalui Satuan Sabhara Polres Melawi melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan taktis Armored Water Cannon (AWC) di jln sirtu Desa Tembawang Panjang Kec Nanga Pinoh dan seputar kota Nanga Pinoh Melawi Pada hari Kamis (4/6/20).

“ Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan antisipasi dan untuk memutus mata rantai Covid-19, Hari ini (Kemarin 4/6) kami melakukan penyemprotan disinfektan mengunakan Mobil Armored Water Cannon (AWC) di Jalan Sertu Desa Tembawang Panjang Kec Nanga Pinoh Kab Melawi Dan seputaran Jalan Protokol Kec Nanga Pinoh Melawi” Ucap Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara Polres Melawi AKP Nono Partoyuono.

“Untuk Memutuskan Mata Rantai penyebaran Covid-19 harus ada kesadaran dari masing-masing individu. Kami berharap masing-masing Individu mematuhi Protokol Kesehatan, selalu gunakan Masker Apabila Keluar Rumah. Untuk memasuki New Normal Life. Kita tetap harus mengikuti protokol kesehatan” Ucapnya.
Penulis : Arbain

Publis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos