728 x 90

Anggota Polres Melawi AIPDA NAJAHI Secara Mandiri Mengajak Masyarakat Untuk Mendukung Pemerintah Dalam Hal Ketahanan Pangan

Melawi, djakartatoday.com – KalbR Polres Melawi – Di tengah pandemi Covid-19 ini kita bukan hanya memberi imbauan. Kita harus bisa saling memberi contoh tentang ketahanan pangan dalam kehidupan bermasyarakat. Anggota Polres Melawi Aipda Najahi secara mandiri mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam hal ketahanan pangan. Aipda Najahi Minggu (7/6/20) saat berada dikebun pisang miliknya di

Melawi, djakartatoday.com – KalbR
Polres Melawi – Di tengah pandemi Covid-19 ini kita bukan hanya memberi imbauan. Kita harus bisa saling memberi contoh tentang ketahanan pangan dalam kehidupan bermasyarakat.

Anggota Polres Melawi Aipda Najahi secara mandiri mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam hal ketahanan pangan. Aipda Najahi Minggu (7/6/20) saat berada dikebun pisang miliknya di Dusun Tahlud Desa Semadin Lengkong menyampaikan ketahanan pangan merupakan hal yang penting. Peternakan dan pertanian harus kita mulai dari diri kita masing-masing untuk mewujudkan ketahanan pangan.

“Kita dukung pemerintah mewujudkan ketahanan pangan yang kuat. Kita harus Bisa memberikan contoh kepada warga”.

“Sebelum Masa Pandemi Covid-19 ini saya sudah mempersiapkan lahan kebun untuk mengisi hari libur saya dan keluarga, dengan mempunyai kebun kita bisa memenuhi kebutuhan kita, baik untuk dimakan sendiri ataupun untuk dijual, yah hasilnya bisa dimanfaatkan untuk beli kebutuhan sehari hari dan setidaknya dimasa sulit seperti ini masih ada untuk menambah penghasilan”. Ucapnya.

“Lahan yang kita punya tidak harus luas, tapi kita harus pandai memanfaatkan lahan tersebut, misalnya kita punya lahan hanya cukup untuk kolam tapi kita mau juga beternak ayam, kita bisa bikin kandang ayam diatas kolam tersebut”.Tambahnya.

Penulis : Jon lendrie/Hms

Publik : H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos