728 x 90

Desa Tekelak Salurkan Dana BLT-DD Sebanyak (101)KK Berjalan Dengan Lancar Dan Aman 

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar Penyaluran BLT-DD desa tekelak tahap (1) Desa Tekelak Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi di laksanakan pada hari ini senin tanggal (8/6/2020,penyalurannya tersebut melibatkan seluruh RT dan seluruh kepala dusun serta seluruh BPD, perangkat Desa dan bendahara desa. Kades Tekelak Tambi Mas Topik yang akrap disapa Tambi disaksikan oleh TNI/Polri selaku Babinsa


Melawi, djakartatoday.com – Kalbar
Penyaluran BLT-DD desa tekelak tahap (1) Desa Tekelak Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi di laksanakan pada hari ini senin tanggal (8/6/2020,penyalurannya tersebut melibatkan seluruh RT dan seluruh kepala dusun serta seluruh BPD, perangkat Desa dan bendahara desa.

Kades Tekelak Tambi Mas Topik yang akrap disapa Tambi disaksikan oleh TNI/Polri selaku Babinsa dan Babin kamtibmas yaitu Serda Rusdi, serta Babin Kamtibmas Brigadir Polisi Rahmd Walliansen, pendamping lokal desa dan staff dari kecamatan.

Kepala Desa Tekelak menyampaikan, kami juga memohon maaf kepada warga Desa Tekelak karena kami merasa terlambat dalam penyaluran BLT-DD tahap satu sedangkan di Kecamatan Pinoh Utara sudah ada beberapa desa yang lebih dahulu menyalurkan BLT-DD tahap 1 nya.

Kami akan berupaya secepatnya untuk mengurus penyaluran BLT-DD tahap dua dan kami juga berharap kepada masyarakat Desa Tekelak untuk terus berusaha dan berupaya slalu untuk memenuhi kebutuhan dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatannya

“Jangan terlalu berharap pada BLT-DD ini, Kita semua harus bisa keluar dari kesulitan ekonomi yang sedang kita hadapi saat ini”,ucap Tambi Mas Tofik.

Penulis : Herry H

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos