728 x 90

Musyawarah Desa Khusus(MUSDESSUS) Desa Baru Kecamatan Nang Pinoh Kabupaten Melawi Berjalan Dengan Lancar

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar Kegiatan musyawarah Desa khusus(MUSDESSUS) Desa Baru Kecamatan Nanga pinoh Kabupaten Melawi Berjalan dengan baik dan lancar dengan agenda validasi, finalisasi dan penetapan data KK calon penerima BLT-DD 2020,Senin,(08/06/2020). Kegiatan pembagian BLT-DD ini di hadiri OLEH, PJ Kepala Desa baru SEKCAM, BHABINSA,BHABINKAMTIBMAS, Pendamping Kecamatan dan pendamping Desa lokal,serta para perangkat desa baru.

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar
Kegiatan musyawarah Desa khusus(MUSDESSUS) Desa Baru Kecamatan Nanga pinoh Kabupaten Melawi Berjalan dengan baik dan lancar dengan agenda validasi, finalisasi dan penetapan data KK calon penerima BLT-DD 2020,Senin,(08/06/2020).

Kegiatan pembagian BLT-DD ini di hadiri OLEH, PJ Kepala Desa baru SEKCAM, BHABINSA,BHABINKAMTIBMAS, Pendamping Kecamatan dan pendamping Desa lokal,serta para perangkat desa baru.

PJ Kepala Desa baru,Ny Dini Mariani.S,TI menyampaikan kepada media saat di wancarai, kami sudah berusaha kerja keras untuk melakukan pendataan kepada masyarakat supaya yang mendapatkan benar-benar di kata gori keluarga miskin dan kurang mampu.

Pembagian BLT-DD  di desa baru yaitu ada 7(tujuh) dusun, yang mendapatkan sebanyak 108 KK,Dalam kata gori orang yang kurang mampu, harapan kami selaku pejabat desa semoga dengan adanya bantuan BLT-DD ini dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang terdapat covid-19,pungkasnya.

Dan kami selaku pengurus desa baru siap di kritik apa bila kami melakukan  kesalahan, dan kami juga meminta dukungan dari masyarakat karena tanpa dukungan dari masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-apa semoga desa yang kita cintai ini jauh lebih baik dan maju untuk kedepannya.,tutupnya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos