728 x 90

Peduli Sesama Polres Melawi Bersama Media Dan BPMM Menggalang Dana Untuk Julita Penderita Tumor Mata

Melawi,Djakarta today.com – Kakbar Julita balita umur 1 tahun 11 bulan penderita tumor mata menggugah kepedulian korp Bhayangkara. Polisi menggalang dana untuk membantunya. Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H dan Jajarannya langsung tergerak hati untuk membantu meringankan pengobatan, Dengan menggalang dana secara spontan dari seluruh Personil Polres Melawi. Penggalangan dana ini dimulai setelah

Melawi,Djakarta today.com – Kakbar
Julita balita umur 1 tahun 11 bulan penderita tumor mata menggugah kepedulian korp Bhayangkara. Polisi menggalang dana untuk membantunya.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H dan Jajarannya langsung tergerak hati untuk membantu meringankan pengobatan, Dengan menggalang dana secara spontan dari seluruh Personil Polres Melawi.

Penggalangan dana ini dimulai setelah pelaksanaan apel pagi, Dengan cara mengedarkan kotak maupun Pilkeb (Topi Polri) di barisan peserta apel pagi, Selasa (16/6/2020). Dari penggalangan dana spontan ini terkumpul dana sebesar Rp 3,000,000 Juta.

Seperti diketahui, Julita bocah penderita tumor mata berasal dari Desa Madya Raya Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak dalam proses pengobatannya.

Dimana mata sebelah kanannya agak menonjol dengan warna kemerahan, tapi karena berasal dari keluarga kurang mampu, keluarganya tidak membawa bocah tersebut untuk berobat.

Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M didampingi Kasubbag Humas AKP Herno Mintoro dan Paur Humas Bripka Arbain serta Para Pejabat Utama Polres Melawi melakukan penggalangan dana secara spontan.

Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana prihatin dengan kondisi Adik Julita ini. Apalagi ini menyangkut masalah kemanusiaan. Setelah mendapat informasi dari Anggotanya Bripka Arbain bahwa ada warga yang mengalami penderitaan tersebut, Kapolres Melawi serta Wakapolres dan Jajarannya dengan senang hati melakukan penggalangan dana membantu meringankan beban pengobatan adik Julita.

Selain penggalangan secara spontan, Paur Humas Bripka Arbain juga membuka dompet kemanusian melalui Facebook (Bain Bharaduta) nomor rekeningnya 304901041321537 Bank BRI atas nama Arbain.

Setelah kegiatan donasi dana di pagi hari di lanjutkan lagi pada sore hari mulai dari jam 3 sore sampai jam 5 sore.

Selain itu, Polres Melawi juga bekerjasama dengan rekan-rekan media, dan perkumpulan anak muda yang biasa di sebut Bantuan Pemuda Melenial Melawi ( BPMM ) yang di ketuai oleh Januar Saputra.

Semoga bantuan untuk adik kita Julita bisa meringankan sedikit beban kepada keluarganya dan total yang diperoleh kami pada sore ini di seputaran lampu merah tugu juang berjumlah Rp, 2.864200 (Dua Juta Delapan Ratus Enam Puluh Empat Ribu Dua Ratus Rupiah) Semoga bermanfaat buat adik kita Julita.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos