728 x 90

Sambut Hari Bhayangkara Ke – 74, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Distribusi 3 Ton Beras Ketiga Kecamatan

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 (1 Juli 2020), Polsek Nanga Pinoh (Polres Melawi Polda Kalbar) gelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan paket sembako untuk warga di Tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara dan Pinoh Selatan yang merupakan wilayah hukum Polsek Nanga Pinoh, Selasa (16/6/2020). Kapolres Melawi AKBP

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 (1 Juli 2020), Polsek Nanga Pinoh (Polres Melawi Polda Kalbar) gelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan paket sembako untuk warga di Tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara dan Pinoh Selatan yang merupakan wilayah hukum Polsek Nanga Pinoh, Selasa (16/6/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Markus, S. Sos mengatakan “Beras yang dibagikan masing-masing sebanyak 1 Ton untuk Per – kecamatan, kepada warga kurang mampu berdasarkan pendataaan secara selektif prioritas di tiga Kecamatan, yaitu Nanga Pinoh, Pinoh Selatan dan Pinoh Utara,” jelasnya.

“Sebelum pembagian ini, Personel Polsek Nanga Pinoh disebar di tiga Kecamatan, mendatakan dan mendatangi langsung warga yang benar-benar membutuhkan terlebih dalam situasi pademi Covid-19,” ungkapnya.

“Bantuan sembako ini, terlebih dahulu menyalurkan beras kepada sejumlah warga di kecamatan Pinoh Utara oleh Bhabinkamtibmas,” tuturnya.

“Kami langsung salurkan ke rumah-rumah warga (door to door), Agar menghindari kerumunan masyarakat dan tetap dalam anjuran physical distancing demi mencegah secara berkelanjutan virus corona (Covid-19),” paparnya.

Pendistribusian bantuan beras oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya oleh Bripka Irwansyah, Bripka Dirhamsyah dan Bripka Rahmad serta Briptu Kharis, masing-masing sebanyak 10 kilogram per – Kepala Keluarga (KK) serta tambahan bantuan dari Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi berupa Telur, Indomie, Kecap, Saos, Minyak Goreng dan Susu,” terang Markus.

Selanjutnya, melalui Bhabinkamtibmas kembali menyalurkan secara bertahap kepada ratusan orang sesuai daftar yang telah didatakan di tiga Kecamatan wilayah hukum Polsek Nanga Pinoh,” tuntasnya.

Terlihat dilapangan, para Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh bahu membahu mendistribusikan sembako kepada masyarakat. Dengan menggunakan speed boat Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh menempuh jarak berjam-jam lamanya dan mengantarkan kesetiap rumah warga yang telah terdata terlebih dahulu.

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi atas bantuan sembako program Polres Melawi 10 Ton Beras bantuan dan ribuan paket sembako menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74.

Penulis : Herry H 579/Hms

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos