728 x 90

BRIPKA Arbain Menyerakkan Bantuan Hasil Pengalangan Dana Untuk Adik Julita Yang Terkena Tumor Mata 

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Bripka Arbain Selaku Paur Humas Polres Melawi menyerahkan bantuan yang didapatnya dari hasil penggalangan dana dari anggota Polri dan masyarakat yang diperuntukan pada adik Julita, penderita tumor mata bagian kanan, Rabu (17/6/20). Julita, gadis kecil berusia 1 tahun 11 bulan ini merupakan anak dari pasangan suami-istri  Sdr Rino dan Sdri Susi Susanti,


Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Bripka Arbain Selaku Paur Humas Polres Melawi menyerahkan bantuan yang didapatnya dari hasil penggalangan dana dari anggota Polri dan masyarakat yang diperuntukan pada adik Julita, penderita tumor mata bagian kanan, Rabu (17/6/20).

Julita, gadis kecil berusia 1 tahun 11 bulan ini merupakan anak dari pasangan suami-istri  Sdr Rino dan Sdri Susi Susanti, asal Desa Madya Raya, Kecamatan Sayan, Melawi.

Bripka Arbain menyebutkan, penyerahan bantuan kepada orang tua Julita merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukannya pada personil Polres Melawi dan masyarakat Melawi.

“Dana ini terkumpul dari pengalangan donasi saat personil Polres Melawi Melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan pada sore harinya saya Bersama rekan-rekan media dan Bantuan Pemuda Milennial Melawi (BPMM) dilakukan pengalangan dana di Lampu merah Tugu Juang Nanga Pinoh dan dari trasnsferan lewat rekening saya.

“Uang bantuan ini saya serahkan langsung kepada orang tua adik Julita di rumah familinya di Desa Kenual Nanga Pinoh sebesar Rp 6.920.000

“Kami serahkan dulu dana yang sudah terkumpul ini, karena malam ini Julita akan dibawa ke Pontianak untuk menjalani perawatan,” ujar Arbain.

“Kami masih terus melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban orang tua Julita yang dari keluarga kurang mampu,” kata Arbain

Arbain menyampaikan ucapan terima kasih terhadap anggota Polres Melawi dan masyarakat yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu biaya berobat dan biaya hidup sehari-hari keluarga Julita selama menjalani perawan.

“Terima Kasih atas bantuannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya dan segera mengangkat penyakit tumor mata adik kita julita, dan semoga masih banyak lagi para donator yang menyisihkan rejekinya”

“Saya sangat Bangga dengan masyarakat Melawi, setelah saya sebarkan di medsos dan saya galang bantuan banyak yang peduli dan aktif membantu dengan membuka donasi juga, semoga apa yang dilakukan bisa bermanfaat untuk orang banyak” Ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Rino, ayah Julita mengaku terharu atas perhatian anggota Polres Melawi dan masyarakat dan tidak menyangka dapat respon yang besar dari seluruh kalangan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan biaya pengobatan yang diberikan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas atas kebaikanya, saya tidak menyangka begitu besar respon dari masyarakat melawi dan kami sangat berterima kasih sebesar-besarnya dan kami mohon doa untuk kesembuhan putri kami” Pintanya

Penulis : Herry H579/Arbain/Humas

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos