728 x 90

Satlantas Polres Melawi Menetapkan Kawasan Tertib Lalu Lintas Wajib Mengunakan Masker

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Melalui Satuan Lalu Lintas Polres Melawi menetapkan kawasan tertib berlalu lintas dan kawasan wajib mengunakan masker, Kegitan tersebut di pimpin langsung oleh kasat Lantas Melawi IPTU Suwaris. Kegiatan yang di laksanakan oleh petugas Sat lantas polres Melawi di depan pos Lantas Polres Melawi pada pukul 07.00 Wib s/d 06.30 wib,Kamis,(18/06/2020. Hasil pantauan

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Melalui Satuan Lalu Lintas Polres Melawi menetapkan kawasan tertib berlalu lintas dan kawasan wajib mengunakan masker,
Kegitan tersebut di pimpin langsung oleh kasat Lantas Melawi IPTU Suwaris.

Kegiatan yang di laksanakan oleh petugas Sat lantas polres Melawi di depan pos Lantas Polres Melawi pada pukul 07.00 Wib s/d 06.30 wib,Kamis,(18/06/2020.

Hasil pantauan media djakartatoday di lapangan melihat salah satu anggota Sat Lantas Polres Melawi Brigadir Edi setiyawan sedang melakukan teguran kepada salah satu pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker, dengan cara dia akan berjanji dengan diri dia sendiri akan selalu menggunakan masker dalam mencegah penularan covid 19 sambil memegang poster yang bertulikan saya berjanji akan pakai masker.

Saya tidak bosan – bosannya selalu menghimbau dan mengajak pengendara khususny di masyarakat kab Melawi agar selalu menjaga kebersihan, kesehatan dan selalu mentaati protokol kesehatan yg sudah di perintahkan oleh pemerintah, kalu buka kita siapa lagi, kalo bukan sekarang kapan lagi tutur Kasat Lantas Melawi IPTU Suwaris.

Kegiatan di laksanakan di beberapa titik rawan macet dan pelanggaran, salah satu nya di Jalan Juang Tugu Juang kec. Nanga Pinoh kab Melawi sambung nya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos