728 x 90

Bupati Melawi Sampaikan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020

Melawi,djakartatoday.com -Kakbar Ketua Bawaslu Kabupaten Melawi Johani, S. Pd menghadiri Undangan dari KPU Melawi terkait Sosialisasi PKPU Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Tahapan, Program Dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati, Dan/Atau Wali Kota Dan Wakil Wali Kota

Melawi,djakartatoday.com -Kakbar
Ketua Bawaslu Kabupaten Melawi Johani, S. Pd menghadiri Undangan dari KPU Melawi terkait Sosialisasi PKPU Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Tahapan, Program Dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati, Dan/Atau Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tahun 2020.

Kegiatan ini Turut dihadiri, Pemerintah Kabupaten Melawi, Polres Melawi, Lo Kodim 1205 Sintang,Jumat,(19/06/2020)

Bupati Melawi Panji S.Sos menyampaikan, sesuaikan dengan kemampuan kami dalam rangka penyelenggaraan Pilkada ini tidak ada masalah dengan anggaran yang disiapkan dalam NPHD Adapun berkaitan tetapi tidak mencapai 40% dikarenakan oleh pemerintah dari lembaga seperti itu jadi bukan masalah keuangan ucap Panji.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos