728 x 90

Giat Gabungan Tertib Lalu Lintas Dan Mengunakan Masker 

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Tim gabungan Satlantas,Dishub dan Sat Pol-pp kabupaten Melawi melakukan giat untuk menertibkan lalu lintas  serta wajib mengunakan masker,Rabu(08/07/2020). Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi Melalui kasat Lantas polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan,Kegiatan gabungan ini kami lakukan untuk menertibkan kepada masyarakat kabupaten Melawi supaya tertib dalam berkendara serta selalu mengunakan masker,ingatnya. Kini kita sudah

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Tim gabungan Satlantas,Dishub dan Sat Pol-pp kabupaten Melawi melakukan giat untuk menertibkan lalu lintas  serta wajib mengunakan masker,Rabu(08/07/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi Melalui kasat Lantas polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan,Kegiatan gabungan ini kami lakukan untuk menertibkan kepada masyarakat kabupaten Melawi supaya tertib dalam berkendara serta selalu mengunakan masker,ingatnya.

Kini kita sudah memasuki tatanan New Normal namun kita tetap selalu waspada karena kita tidak tau virus covid-19 kapan saja bisa menyerang kita maka sekali lagi saya ingatkan kepada masyarakat Melawi supaya harus selalu mengunakan masker apabila keluar rumah.

Dan kami himbaukan kepada masyarakat kabupaten melawi tetap berhati-hati dalam mengunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat supaya kita dapat terhinda dari kecelakaan lalu lintas serta taat kepada aturan pemerintah,tutupnya.

Penulis : Herry H579/Antonius

Publis : Herry

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos