728 x 90

Pasar Nanga Pinoh Di Landa Banjir Para Pedang Mengungsi 

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi di Landa banjir,pasar pantai saat ini sudah di genangi air,ada kemungkinan banjir masih berlanjut karena hujan masih turun, Sabtu(11/07/2029) Meski banjir para pedagang tetap semangat untuk berjualan demi kebutuhan keluarga,meski pun saat ini mengungsi ke tempat yang belum di genangi air,red. Irfan tantowi,salah satu pedagang ikan asin


Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Kecamatan Nanga Pinoh kabupaten Melawi di Landa banjir,pasar pantai saat ini sudah di genangi air,ada kemungkinan banjir masih berlanjut karena hujan masih turun, Sabtu(11/07/2029)

Meski banjir para pedagang tetap semangat untuk berjualan demi kebutuhan keluarga,meski pun saat ini mengungsi ke tempat yang belum di genangi air,red.

Irfan tantowi,salah satu pedagang ikan asin menyampaikan kepada media djakartatoday.com,kami tetap berjualan demi kebutuhan keluarga meski pun kami mengungsi kami tetap semangat untuk mengais rezeki buat keluarga kami,pungkasnya.

Dan kami selalu bersyukur karena ini adalah paktor alam,pada intinya kami masih bisa untuk mencari rezeki,meski pun kami harus berpindah tempat berjualan untuk sementara,karena tempat kami berjualan saat ini sudah di genangi air banjir,jelasnya.

Di harapkan kepada pemerintah daerah ,khususnya pemerintah daerah kabupaten Melawi,serta dinas sosial untuk meninjau langsung lokasi yang terdampak banjir yang melanda daerah kabupaten Melawi dan sekitarnya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos