728 x 90

Peduli Korban Banjir Melawi, Kadin Kalbar dan KNPI Turun Langangsung Menyerahkan Bantuan Melalui Polres Melawi

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat dalam rangkaian kunjungan dan Konsolidasi Organisasi dengan Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Melawi sekaligus melakukan kegiatan sosial bersama DPD KNPI Kalbar memberikan bantuan kepada korban banjir di Melawi. Kegiatan ini juga dalam rangka Memperingati HUT KNPI ke 74, Aksi yang digagas oleh Joni

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Barat dalam rangkaian kunjungan dan Konsolidasi Organisasi dengan Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Melawi sekaligus melakukan kegiatan sosial bersama DPD KNPI Kalbar memberikan bantuan kepada korban banjir di Melawi. Kegiatan ini juga dalam rangka Memperingati HUT KNPI ke 74, Aksi yang digagas oleh Joni Isnaini ini, mendapat sambutan hangat dari warga Melawi, Jum’at(17/07/2020).

Dengan melibatkan personel Polres Melawi, bantuan dapat didistribusikan langsung kepada korban yang terdampak banjir. Penyerahan Bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Kadin Kalbar yang juga ketua KNPI Kalbar, Joni Isnaini, didampingi Oleh Ketua Kadin Kab. Kubu Raya Junaidi. SE, Ketua Kadin Kab. Sanggau Bambang Rusbandi dan Ketua Kadin Kab. Melawi Johan Paulus, Penyerahan Sembako tersebut diserahkan secara langsung kepada Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi.SH.S.I.K.MH.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi,S.H.S.I.K. M.H, Mengucapkan terima kasih kepada KADIN KALBAR seperti Kadin prov,Kadin Kubu Raya, Kadin Sanggau,dan Kadin Melawi ,Serta KNPI provinsi.ucapnya.

“Kami turun langsung ke kawasan yang terdampak banjir. Dengan dibantu personel Polres Melawi, bantuan dapat tersalurkan secara tepat. Bantuan sembako ini untuk membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir dan semoga mereka merasa sangat terbantu dan bisa bermanfaat atas bantuan yang kita berikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres beserta jajarannya, Ketua Umum Kadin Indonesia Bapak Rosan P Roeslani yg juga memberikan perhatian khusus terhdap warga yg terdampak, terima kasih juga buat rekan2 pengurus kadin kalbar yang telah memberikan sumbangan dan Teman2 Pengurus DPD KNPI Kalbar yg ikut membantu ungkap Joni saat berada di lokasi terdampak.

Kegiatan ini merupakan aksi spontan yang kerap dilakukan Kadin Kalbar. Sebelumnya, Kadin Kalbar telah melakukan kegiatan serupa dengan membagikan 1000 paket sembako ke Kabupaten Sambas, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak dan 500 bungkus Nasi Kotak kebeberapa Panti Asuhan Setiap hari jum’at.

Ketua KADIN Kabupaten Melawi, Johan Paulus ,SH menyampaikan Bantuan keseluruhan yang di berikan oleh KADIN Kalimantan barat”,Sebanyak

  1. Beras 300 karung yang 5 kg
  2. Mie instan 135 dus
  3. Paket sembako lengkap 50

Yang hadir dalam penyerahan bantuan ini, KETUA KADIN PROVINSI
KETUA KADIN KUBU RAYA
KETUA KADIN SANGGAU
KETUA KADIN KABUPATEN MELAWI
KETUA KNPI PROVINSI
Bantuan ini kami salurkan untuk masyarakat kabupaten melawi yang terdampak banjir, jelasnya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos