728 x 90

PT Melawi Nusantara Pinoh Bekerja Sama Dengan Pemerintah Kabupaten Melawi Melakukan Operasi Pasar Menjual LPG Dengan Harga 18 Ribu Pertabung Di Desa Paal

Melawi, djakartatoday.com Kalbar PT Melawi Nusantara pinoh Bersama pemerintah kabupaten melawi melakukan operasi pasar menjual gas LPG Dengan harga 18 Ribu pertabung di desa paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada Selasa Tangal, 28/07/2020. Operasi pasar pada hari ini di fokuskan di desa paal kecamatan nanga pinoh kabupaten melawi di mulai pada pukul 10.00 Wib

Melawi, djakartatoday.com Kalbar
PT Melawi Nusantara pinoh Bersama pemerintah kabupaten melawi melakukan operasi pasar menjual gas LPG Dengan harga 18 Ribu pertabung di desa paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada Selasa Tangal, 28/07/2020.

Operasi pasar pada hari ini di fokuskan di desa paal kecamatan nanga pinoh kabupaten melawi di mulai pada pukul 10.00 Wib sampai selesai, operasai pasar ini akan di lakukan di dua kecamatan yaitu kecamatan nanga pinoh dan kecamatan Belimbing kabupaten Melawi.

Pimpimpinan PT Melawi Nusantara Pinoh, Eko Siswanto menyampaikan kepada media operasi pasar ini dilakukan atas kerja sama dengan pemerintah Kabupaten Melawi dan pada hari PT Melawi Nusantara pinoh Melakukan operasi pasar di desa paal kecamatan nanga pinoh kabupaten melawi, denga harga yang sudah di tetap oleh PEMDA Kabupaten Melawi, dengan harga Rp 18 Ribu per tabung, Jelasnya.

Dijelaskan Andi selaku pangkalan, harga gas LPG 3 KG yang dijual dalam operasi pasar kali ini yakni harga per tabung Rp. 18.000,- per orang maksimal satu tabung, dengan menunjukkan KTP.

“Adapun jumlah total elpiji 3 Kg yang disediakan adalah sebanyak 560 tabung dengan penyalur PT. Melawi Nusantara Pinoh, ” jelasnya.

Masih menurut Andi kegiatan Operasi Pasar elpiji 3 Kg di Kecamatan Nanga Pinoh, dilakukan untuk memastikan bahwa stok elpiji 3 Kg aman serta memenuhi tingkat permintaan masyarakat.

Andi juga berharap Pemkab. Melawi melalui dinas terkait dapat mensosialisasikan penggunaan gas 5 Kg dan 12 Kg.

” Kita berharap untuk penggunaan gas 5 dan 12 kg dikhususkan untuk para pengusaha, ASN dan kalangan menengah, supaya gas 3 kg tetap peruntukannya kepada warga kurang mampu, ” tambahnya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos