728 x 90

Kunker Anggota DPR-RI Komisi III Dapil II Kalbar Fraksi Partai NasDem Ke Polres Melawi

Melawi djakartatoday.com – Kalbar Kunker anggota DPR-RI Komisi III Dapil II Kalbar Yessy Melania ,SE Fraksi NasDem ke polres melawi dalam rangka pembahasan tiga tahap,Covid-19,Khartula dan Pilkada, Kamis(06/08/2020). Dalam kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kapoles Melawi, AKBP Tris Supriadi di dampingi oleh waka Polres melawi KOMPOL Agus Mulyana,beserta PJU Polres Melawi. Kapolres melawi AKBP

Melawi djakartatoday.com – Kalbar
Kunker anggota DPR-RI Komisi III Dapil II Kalbar Yessy Melania ,SE Fraksi NasDem ke polres melawi dalam rangka pembahasan tiga tahap,Covid-19,Khartula dan Pilkada, Kamis(06/08/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kapoles Melawi, AKBP Tris Supriadi di dampingi oleh waka Polres melawi KOMPOL Agus Mulyana,beserta PJU Polres Melawi.

Kapolres melawi AKBP Tris Supriadi megucapkan terima kasih atas kunjungan kerja anggota DPR-RI komisi III ke polres melawi semoga dengan kunjungan ini apa yang di disampaikan oleh anggota DPR-RI bisa diterapkan oleh masyarakat Kabupaten Melawi ini, tegasnya.

Dalam acara kegiatan Kunker tersebut yang Hadir Koramil 01 Nanga pinoh bersama anggotanya Ketua DPRD Kabupaten Melawi Beserta anggota DPRD kabupaten Malawi Dari Fraksi partai NasDem.

Anggota DPR-RI komisi III Yessy Melania, SE juga menyampaikan dalam kunjungan kerjanya, kegiatan kali ini saya akan menyampaikan ada tiga tahap yaitu,:Yang pertam
Masalah Covid-19
Yang kedua
Masalah Khartula
Yang ketiga
Masalah Pilkada.

Yessy menyampaikan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten melawi ini, Kabupaten Melawi termasuk Dalam Zona Merah, jadi saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Melawi supaya bisa mengedepankan kan keamanan dalam pesta demokrasi tersebut, imbuhnya.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari polres melawi yang selama ini sudah banyak membantu masyarakat Kabupaten Melawi dalam pelayanan semoga selalu menjadi pengayom untuk masyarakat kabupaten melawi dan selalu semangat dalam menjalankan tugas, tutupnya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos