728 x 90

Telah Terjadi Pembunuhan Di Penginapan Pasar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar Telah terjadi peristiwa pembunuhan di salah satu penginapan di pasar nanga pinoh Kabupaten Melawi pada hari Sabtu, (08/08/2020). Kejadian pembunuhan tersebut di duga sekitar pukul 14.30 Wib di salah satu kamar penginapan nomor 02 losmen Jaya Indah jalan Melati yang menimpa salah seorang wanita paruh baya berinisial (SP) umur 42 tahun,

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar
Telah terjadi peristiwa pembunuhan di salah satu penginapan di pasar nanga pinoh Kabupaten Melawi pada hari Sabtu, (08/08/2020).

Kejadian pembunuhan tersebut di duga sekitar pukul 14.30 Wib di salah satu kamar penginapan nomor 02 losmen Jaya Indah jalan Melati yang menimpa salah seorang wanita paruh baya berinisial (SP) umur 42 tahun, berasal dari Kendal Jawa tengah, yang beralamat di dusun landau kondah Sekadau hilir.

Mendengar peristiwa kejadian pembunuhan tersebut pihak dari kepolisian polres melawi mendatangi tempat kejadian perkara(TKP) ternyata memang benar ada kejadian pembunuhan di salah satu penginapan losmen Jaya indan di pasar nanga pinoh jalan Melati.

Dalam kejadian tersebut korban mengalami luka tusukan di bagian perut sehingga korban meninggal dunia di tempat dan tidak dapat tertolong lagi, dan jasad korban langsung di bawa ke rumah sakit untuk melakukan Visum.

Sampai berita ini di terbitkan pihak dari kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari tersangka karena tersangka berhasil melarikan diri.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos