728 x 90

“,Sempat Menghebohkan,”Warga desa Baru Menemuan Sosok Mayat Mengapung Di Sungai

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Berawal dari melihat postingan masyarakat di Facebook Personil Polres sek nanga Pinoh dan Inafis Polres Melawi turun Ke Tempat penemuan mayat oleh warga. Salah satu warga diDusun baru Desa baru menemukan sesosok mayat dilanting (jamban) saat hendak mandi kesungai jumat (14/08/20) sekira pukul 06.20 wib. Saat personil mendatangi TKP dan mencari Informasi

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Berawal dari melihat postingan masyarakat di Facebook Personil Polres sek nanga Pinoh dan Inafis Polres Melawi turun Ke Tempat penemuan mayat oleh warga.

Salah satu warga diDusun baru Desa baru menemukan sesosok mayat dilanting (jamban) saat hendak mandi kesungai jumat (14/08/20) sekira pukul 06.20 wib.

Saat personil mendatangi TKP dan mencari Informasi ternyata di dapat informasi bahwa korban yang ditemukan tersebut adalah salah satu Penghuni tempat Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

Korban tengelam Edi Setiawan (36 thn) Pontianak, Korban sudah 6 bulan di Rehap di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

Saat diminta Keterangan Ketua Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi, Marumi S.Pd menyampaikan korban kabur dari tempat rehap sejak hari rabu (12/08) sekira Pukul 18.00 Wib. Sudah melakukan upaya pencarian dan melaporkan kejadian ini kepolres Melawi.

Dedky Yanda selaku Petugas Pendamping korban di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi menyampaikan Korban sudah berapa kali direhap ditempat lain, korban pada tanggal 15 Agustus ini genap 6 bulan, dan selesai masa rehapnya. korban memang tidak bisa berenang.

Penulis : Herry H579/Antonius Along

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos