728 x 90

Rasa Kepedulian Polres Melawi Menyalurkan Bantuan Untuk Masyarakat Desa Landau Tubun Yang Terkena Banjir Bandang

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Polres Melawi Menyalurkan Bantuan untuk masyarakat Desa Landau Tubun yang terdampak Banjir Bandang berupa sembako dan mie instan,Sabtu,(15/08/2020). Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi,SH.SIK.MH,Setelah mendapatkan laporkan bahwa di desa Landau Tubun mengalami banjir bandang langsung memerintahkan Kapolsek Nanga Pinoh untuk mengecek dan memberikan bantuan berupa sembako dan mie instan. Kapolsek Nanga Pinoh IPTU

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Polres Melawi Menyalurkan Bantuan untuk masyarakat Desa Landau Tubun yang terdampak Banjir Bandang berupa sembako dan mie instan,Sabtu,(15/08/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi,SH.SIK.MH,Setelah mendapatkan laporkan bahwa di desa Landau Tubun mengalami banjir bandang langsung memerintahkan Kapolsek Nanga Pinoh untuk mengecek dan memberikan bantuan berupa sembako dan mie instan.

Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Harianto menyampaikan saat di hubungi wartawan via telfon selular bantuan yang kami berikan ini atas perintah pak Kapolres melawi untuk masyarakat desa Landau Tubun ungakapnya.

Ada pun sembako yang kami berikan berupa beras dan mie instan,untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang di desa Landau Tubun semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat Untuk masyarakat yang yang terkena banjir bandang tersebut,katanya.

Kami mengantarkan sembako tersebut mengunakan mobil patroli polesk Nanga Pinoh bersama anggota saya kami langsung meluncur ke lapangan untuk mengecek situasi yang terdampak banjir bandang tersebut tutupnya.

Penulis : Herry H579/Antonius Along

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos