728 x 90

Kunjungan Kerja Polda Kalbar Ke Polres Melawi

Melawi,djakartatoday.com – Kakbar Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto S.H., M.Si.melakukan kenjungan kerja yang kesekian kalinya ke Polres Melawi dalam agenda mengecek personil serta memberikan himbauan terkait tiga hal yang menjadi prioritas pandemi Covid-19,karhutla serta pengaman Pilkada serentak 2020,Sabtu(22/18/2020. Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kalbar tersebut di dampingi oleh

Melawi,djakartatoday.com – Kakbar
Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar) Irjen Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto S.H., M.Si.melakukan kenjungan kerja yang kesekian kalinya ke Polres Melawi dalam agenda mengecek personil serta memberikan himbauan terkait tiga hal yang menjadi prioritas pandemi Covid-19,karhutla serta pengaman Pilkada serentak 2020,Sabtu(22/18/2020.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kalbar tersebut di dampingi oleh para PJU Polda Kalbar di sambut oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi,S.H,.S.I.K,.M.H di dampingi Waka Polres Melawi KOMPOL Agus Mulyana,SE,.MM dan para PJU Polres Melawi beserta anggota personil Polres Melawi.

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto S.H., M.Si.menyampaikan dalam pidatonya,kedatangan kami ke polres Melawi yang kesekian kalinya ini memberikan himbauan kepada seluruh personil polres Melawi supaya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pandemi Covid-19, Karhutla dan Pilkada serentak 2020.

Dan Kapolda Kalbar juga menyampaikan Gubernur Kalbar akan memberikan peraturan berupa sangsi apabila masyarakat yang melangar protokol kesehatan,karena saat ini pandemi Covid-19 di Kalimantan barat belum berakhir dan kita harus selalu menjaga kesehatan,jelasnya.

Terkait Karhutla dan pilkada serentak 2020 ini kepolisian harus mempersiapkan diri dengan matang karena ini sangat rawan, apa lagi dalam Pilkada nanti kepolisian harus netral serta mempersiapkan diri dengan baik supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, tutupnya.

Setelah selesai memberikan arahan kepada seluruh personil di lapangan bhayangkara polres melawi Kapolda Kalbar langsung mengecek senjata perlengkapan untuk menghadapi Pilkada dan Karhutla,setelah itu istirahat sejenak di ruangan Kapolres Melawi di sertai makan siang bersama KPU dan Bawaslu kabupaten Melawi.

Setelah selesai makan bersama Kapolda kalbar beserta Rombongan PJU Polda Kalbar menanam pohon palawija di sekitaran Mako polres melawi pendukung program penghijauan serta melakukan panen ikan di saung bhayangkara Polres Melawi,red

Penulis : Thony Blear/Antonius Along

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos