728 x 90

Polwan Gelar Baksos Dipesisir Sungai Melawi, Ini Kata Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 (1 September 2020), Polisi Wanita (Polwan) Polres Melawi menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 20 paket sembako, masker dan handsanitizer. Bantuan ini diserahkan langsung kepada para warga kurang mampu, Dan tentunya merasakan kesulitan dalam segi ekonomi akibat pandemi Covid-19. Kepada warga yang

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Memperingati Hari Jadi Polwan ke-72 (1 September 2020), Polisi Wanita (Polwan) Polres Melawi menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan 20 paket sembako, masker dan handsanitizer.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada para warga kurang mampu, Dan tentunya merasakan kesulitan dalam segi ekonomi akibat pandemi Covid-19. Kepada warga yang tinggal di pesisir Sungai Melawi, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (25/8/2020) siang.

Perlu diketahui, Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun ini, mengusung tema yaitu “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Poduktif”.

“Pembagian paket sembako serta masker maupun handsanitizer ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-72. Sengaja kami serahkan secara door to door, tujuannya untuk mencegah berkumpulnya masyarakat,’’ tutur koordinator Polwan Polres Melawi Briptu Disusilowati.

Dikatanya, pemberian bantuan dan aksi sosial itu, Sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Melawi terhadap warga yang kurang mampu terlebih terkena dampak Covid-19. Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa bermaanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,’’ ungkapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Polwan Polres Melawi juga tak lupa menyelipkan imbauan kepada masyarakat, agar tetap mentaati protokol kesehatan saat keluar rumah. Seperti tetap menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta rutin mencuci tangan. Tujuannya adalah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

‘’Protokol kesehatan agar tetap dijalankan dalam keseharian kita. Karena pandemi Covid-19 ini belum hilang, malah semakin meningkat. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah maka kita turut berperan membantu memutus rantai penyebaran virus corona ini. Semoga pandemi ini segera berakhir,’’ tegasnya mengakhiri.

Dilain tempat, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H mendukung sepenuhnya dan turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para Polwan Polres Melawi.

Kapolres juga menitipkan pesan untuk Para Polwan. Ia berharap, Polwan bisa selalu dicintai dan diandalkan warga masyarakat Kabupaten Melawi. Polwan juga harus terlibat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Jaya selalu Polwan Polres Melawi. Selalu tingkatkan pengabdian untuk semakin dicintai masyarakat,’’ ujarnya.

Bantuan yang diberikan oleh Polwan Polres Melawi kepada masyarakat pesisir pantai Sungai Melawi yaitu berupa beras, minyak goreng, indomie, gula dan ikan kaleng sarden. Dengan jumlah sebanyak 20 paket.

Penulis : Antonius Along/HMS

Publis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos