728 x 90

Satlantas Polres Melawi Bersama warga Membantu Mobil Truck Expedisi Yang Membawa barang Pontianak Nanga Pinoh Tumbang Di Depan Kantor Capil Kabupaten Melawi

Melawi, djakartatoday.com – Kalbar Mobil truck angkutan barang Expedisi Pontianak Nanga Pinoh Tumbang di depan kantor Capil kabupaten Melawi, Selasa (26/08/2020). Kecalakaan tersebut adalah kecelakaan tunggal sekitar pukul 17.00 Wib sore dan tidak ada memakan korban,karena hendak membagikan barang bawaan yang datang dari Pontianak. Mendengar kejadian ada mobil tumbang kasat lantas IPTU Suwaris langsung memerintahkan


Melawi, djakartatoday.com – Kalbar
Mobil truck angkutan barang Expedisi Pontianak Nanga Pinoh Tumbang di depan kantor Capil kabupaten Melawi, Selasa (26/08/2020).

Kecalakaan tersebut adalah kecelakaan tunggal sekitar pukul 17.00 Wib sore dan tidak ada memakan korban,karena hendak membagikan barang bawaan yang datang dari Pontianak.

Mendengar kejadian ada mobil tumbang kasat lantas IPTU Suwaris langsung memerintahkan anggotanya yang sedang piket di pos lantas untuk memeriksa apakah benar ada kajadian mobil truck Expedisi angkutan barang yang tumbang ternyata memang benar.

Saat di konfirmasi wartawan Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan memang benar ada laka tunggal mobil truck Expedisi angkutan barang di depan kantor Capil dan tidak ada memakan korban serta kerugian, ucapnya.

Kejadian tumbang tersebut di akibatkan supir truck hendak mundur dan tiba- tiba masuk ke saluran drainase mengakibatkan truck tumbang dan barang-barang  bawaannya habis jatuh kebawah,Ndak lama kemudian satlantas Polres Melawi bersama warga langsung membantu mengamankan barang-barang bawaan serta mendirikan truck yang Tumbang tersebut jelasnya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos