728 x 90

Hut Lalu Lintas Ke 62 Polres Melawi Melaksanakan Bakti Sosial Dan Dapur Umum

Melawi,djakartatoday.com kegiatan dalam rangka Hut lalu lintas ke 65, Sat Lantas Polres Melawi Melaksanakan Bakti Sosial dan pembangunan dapur umum yang berlokasi di Pos Lantas Nanga Pinoh dengan Pembagian Paket Sembako dan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir. Kegiatan di laksanakan pada hari,Jumat,18/09/2020 Pada pukul 14.00 s/d 17.00 Wib “Adapun Lokasi yg Mendapat

Melawi,djakartatoday.com
kegiatan dalam rangka Hut lalu lintas ke 65, Sat Lantas Polres Melawi Melaksanakan Bakti Sosial dan pembangunan dapur umum yang berlokasi di Pos Lantas Nanga Pinoh dengan Pembagian Paket Sembako dan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir. Kegiatan di laksanakan pada hari,Jumat,18/09/2020 Pada pukul 14.00 s/d 17.00 Wib

“Adapun Lokasi yg Mendapat Bantuan Sebagai Berikut
Posko Pengungsian Banjir yang berlokasi di SDN 06 Nanga Pinoh
Kawasan Perumahan Masyarakat di Dsn. Pangkoh Ds. Baru
Kawasan Perumahan di Dsn. Keladan Jaya Ds. Sidomulyo
Kawasan Perumahan Ds. Pemuar Kec. Belimbing.

“Dalam kegiatan pembagian baksos ini Jumlah Personel yang terlibat memberikan bantauan kepada korban banjir berjumlah 24 Personel yang di Pimpin langsung oleh IPTU Suwaris ( Kasat Lantas).

“Untuk Jumlah paket yang disalurkan kepada Korban Banjir sebanyak
700 Paket nasi kotak
100 Paket Sembako ( Beras, Mie instan, Gula, Teh dan susu)
200 Makanan Siap saji ( peruntukan Anak-anak).

“Kasat lantas polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan kegiatan yang kami lakukan pada hari ini dalam rangka Hut Lalu Lintas yang Ke 62 bertepatan juga saat ini masyarakat Kabupaten Melawi lagi di landa banjir besar serta di beri cobaan oleh tuhan yang maha esa semoga masyarakat yang terdampak banjir selalu di berikan ketabahan,katanya.

Semoga dengan bantuan ini masyarakat Kabupaten Melawi dapat mengurangi sedikit beban dan semoga bermanfaat serta kami dari kepolisian selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Melawi supaya selalu berhati-hati karena kita semua saat ini masih di berikan cobaan oleh tuhan yang maha esa dan kita harus selalu waspada,tutupnya.

Penulus : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos