728 x 90

PLN Nanga Pinoh Akan Segera Memaksimalkan Penerangan Di Titik-Titik Pemadaman Yang Terdampak Banjir Mengingat Air Sudah Mulai Surut

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar Selama beberapa hari di beberapa titik yang Di padamkan oleh PLN Nanga Pinoh karena daerah tersebut  sudah terendam oleh air banjir bahkan Gardu dan KWH banyak yang rusak karena tengelam,Sabtu(19/09/2020). PLN Nanga Pinoh memang sengaja mematikan di beberapa titik dijalur yang terdampak banjir di karnakan takut aliran listrik Nyentrum masyarakat disekitarnya. Kepala


Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
Selama beberapa hari di beberapa titik yang Di padamkan oleh PLN Nanga Pinoh karena daerah tersebut  sudah terendam oleh air banjir bahkan Gardu dan KWH banyak yang rusak karena tengelam,Sabtu(19/09/2020).

PLN Nanga Pinoh memang sengaja mematikan di beberapa titik dijalur yang terdampak banjir di karnakan takut aliran listrik Nyentrum masyarakat disekitarnya.

Kepala PLN Ranting Nanga Pinoh Ibnu menyampaikan kepada media memang beberapa hari ini sengaja kita matikan di titik-titik  jalur yang terdampak banjir seperti,Desa paal, desa baru dan desa Sidomulyo karena untuk antisepasi ditakutkan apabila kami hidupkan nanti masyarakat ada yang tersengat listrik/strum di daerah tersebut,katanya.

Dirinya juga menyampaikan akan segera memaksimalkan untuk segera menghidupkan listrik yang sudah lama di matikan namun kami masih mengkroscek dulu Gardu dan KWH yabg terkena rendaman air,dan kami sudah mencoba menghidupkan namun ada KWH yang meledak karena masih basah,Jelasnya.

Saya selaku kepala PLN Ranting Nanga Pinoh mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Melawi karena beberapa hari ini kami mematikan di beberapa titik jalur yang terdampak banjir dan kami akan mengutamakan pelangan dulu karena sudah lama di matikan aliran listrik,untuk KWH yang rusak PLN akan menganti karena itu masih dalam tanggung jawab PLN,tutupnya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos