728 x 90

PT CITRA MAHKOTA (CMA) KPN Gruop Menyerahkan Bantuan Untuk Masyarakat Kecamatan Ella Hilir Yang Terdampak banjir

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar PT Citra Mahkota (CMA) KPN Group menyerahkan bantuan untuk masyarakat kecamatan ella hilir kabupaten Melawi yang terdampak banjir,Senin(21/09/2020). Penyerahan tersebut secara simbolis di serahkan langsung ke camat ella hilir di kantor camat kecamatan ella hilir kabupaten Melawi dan akan di bagikan untuk masyarakat yang terdampak banjir serta yang benar-benar membutuhkannya. Dalam penyerahan

Melawi,djakartatoday.com – Kalbar
PT Citra Mahkota (CMA) KPN Group menyerahkan bantuan untuk masyarakat kecamatan ella hilir kabupaten Melawi yang terdampak banjir,Senin(21/09/2020).

Penyerahan tersebut secara simbolis di serahkan langsung ke camat ella hilir di kantor camat kecamatan ella hilir kabupaten Melawi dan akan di bagikan untuk masyarakat yang terdampak banjir serta yang benar-benar membutuhkannya.

Dalam penyerahan bantuan ini tampak yang hadir,Camat Ella Hilir beserta jajarannya ,Polsek Ella Hilir,Koramil Ella Hilir dan PJ Kades.

Penyerahan bantuan langsung di berikan Oleh IN HOAT/Hendrawan Regional Head (RH) Kalbar selaku pimpinan perusahaan PT CITRA MAHKOTA dan langsung di terima oleh Camat Ella Hilir dan di dampingi oleh Maneger Kebun,Maneger Pabrik,Maneger Imfrastruktur,Humas Perusahaan/SSL dan koordinator Keamanan.

Adapun bantuan yang di serahkan oleh perusahaan PT Citra Mahkota Berupa beras dan Mie instan, Beras sebanyak 1,1 Ton dan Mie instan sebanyak 80 dus,di berikan untuk 4 Desa yang ada di Kecamatan Ella Hilir,kalau di uangkan sebanyak RP 30 juta rupiah.

Camat Ella Hilir Syaripudin,SH.MM menyampaikan banyak terima kasih kepada perusahaan citra mahkota yang mana sudah peduli kepada masyarakat saya kecamatan Ella Hilir membemberikan bantuan berupa bantuan beras dan mie instan,dan hari ini juga akan saya bagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir melalui PJ kades di desa masing-masing,ucapnya.

Regional Head (RH) Kalbar Pimpinan perusahaan PT Citra Mahkota IN HOAT/Hendrawan menyampaikan saat di jumpai wartawan,bantuan yang kami berikan dari perusahaan ada dua Titik yaitu kecamatan Ella Hilir dan Kecamatan Menukung,dan untuk Kecamatan Ella Hilir akan kami serahkan pada hari ini untuk Kecamatan Menukung Besok,jelasnya

Dirinya juga menyampaikan bantuan yang kami serakan di dua Kecamatan Berbentuk Beras dan mie instan,kalau di uangkan sebanyak total RP 60 juta rupiah, harapan saya semoga dengan bantuan dari perusahan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir dan semoga bermamfaat,ucapnya.

Penulis : Herry H579

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos