728 x 90

Patut Di Acungi Jempol Aksi Aipda Yanto

Melawi, djakartatoday.com – Nama Aipda Yanto siapa yang tidak kenal yang baru-baru ini lagi hebohnya didunia maya atas tindakan nya menyelamatkan seorang warga dikabupaten melawi yang mau melahirkan dan juga diketahui warga tersebut termasuk kurang mampu dalam ekonomi. Aipda Yanto yang menjabat sebagai Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi ini menjadi sorotan publik dan banyak

Melawi, djakartatoday.com – Nama Aipda Yanto siapa yang tidak kenal yang baru-baru ini lagi hebohnya didunia maya atas tindakan nya menyelamatkan seorang warga dikabupaten melawi yang mau melahirkan dan juga diketahui warga tersebut termasuk kurang mampu dalam ekonomi.

Aipda Yanto yang menjabat sebagai Kanit Laka Sat Lantas Polres Melawi ini menjadi sorotan publik dan banyak sekali masyarakat yang memberikan pujian atas tindakan beliau untuk menyelamatkan seorang ibu yang mau melahirkan.

Kini Aipda Yanto kembali berulah saat mau ditemui pihak media dikediamanya ternyata beliau pulang kerja tidak langsung pulang kerumahnya, malah sibuk membagikan Masker, handsanitizer dan kertas Fotokopi yang berisian Perbub no. 38 Tahun 2020 Tentang Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dibagikan kepada Masyarakat disekeliling tempat tinggalnya Desa Pemuar,Kecamatan Belimbing, Melawi,Rabu,(7/9).

“Alhamdulillah hari ini saya pulang kerja tidak sampai malam jadi saya bisa meluangkan waktu untuk masyarakat disekeliling tempat saya tinggal,tujuan saya melakukan kegiatan seperti ini untuk mengajak dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu taat kepada protokol kesehatan dan sekalian memberikan Informasi tentang Perbub.No.38 Tahun 2020 untuk sementara hanya bisa saya berikan kepada masyarakat disekitar saya kalau ada rezeki lebih lagi akan saya lakukan kepada masyarakat ditempat lain,” ujar Yanto.

Masyarakat setempat pun sangat antusias atas tindakan Positif yang dilakukan Aipda Yanto.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Yanto yang tidak henti-hentinya peduli dan terus mengayomi kami sebagai tetangga nya,pak Yanto memang Petugas Negara yang peduli pada masyarakat,”ungkap Ibu Darmawati

Hal senada juga disampaikan ibu Merianti selaku warga setempat

“Saya berterima Kasih kepada Bapak Yanto yang sudah memberikan saya masker,handsanitizer dan kertas pemberitahuan ini, jadi kami merasa terbantu karena pak Yanto bukan hanya memberikan Himbauan tapi juga memberikan Solusi yang berupa barang-barang ini, “ungkapnya.(JNR)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos