728 x 90

Acer Luncurkan Desktop PC ConceptD 300 untuk Para Pembuat Konten Profesional dan Amatir

Acer Luncurkan Desktop PC ConceptD 300 untuk Para Pembuat Konten Profesional dan Amatir

Jakarta, Djakartatoday.Com Jajaran perangkat premium ConceptD dari Acer hadirkan performa tinggi dengan teknologi terbaru untuk pembuat konten profesional dan amatir. Desktop ringkas namun bertenaga, ConceptD 300 yang berukuran 18L ini ditenagai dengan Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 dan memori DDR4 64GB 2666 MHz sehingga andal digunakan untuk mengedit video, CAD

Jakarta, Djakartatoday.Com

Jajaran perangkat premium ConceptD dari Acer hadirkan performa tinggi dengan teknologi terbaru untuk pembuat konten profesional dan amatir.

Desktop ringkas namun bertenaga, ConceptD 300 yang berukuran 18L ini ditenagai dengan Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 dan memori DDR4 64GB 2666 MHz sehingga andal digunakan untuk mengedit video, CAD serta proyek dan alur kerja pemodelan 3D.

Hal itu dijelaskan pada konferensi pers global Acer next@acer, baru baru ini.

Acer mengumumkan produk terbaru dalam jajaran PC ConceptD, PC premium yang dirancang untuk membuat konten profesional. ConceptD 300 terbaru adalah dekstop mid-tower yang bertenaga dan dirancang untuk proyek BIM (Building Information Modeling) dan CAD (Computer Aided Design), rendering, juga animasi.

PC desktop ConceptD meningkatkan pengalaman komputasi dengan desain yang tidak lekang oleh waktu, memiliki tampilan dengan warna yang sangat akurat dan operasional tanpa suara menjadi sesuatu yang istimewa dan tidak biasa. PC ini dioptimalkan untuk desainer grafis, pembuat film, insinyur, arsitek, developer dan pembuat konten lainnya.

Desktop ConceptD hadir dengan desain tak lekang oleh waktu dalam balutan warna putih murni dan dapat dipasangkan dengan sebuah monitor yang serasi.

Tambahan terbaru pada seri desktop ConceptD yaitu ConceptD 300 hadir dalam bentuk tower dengan ukuran sedang 18L yang elegan dan aesthectic, cukup compact untuk ditempatkan di atas meja. Desainnya memiliki sentuhan warna putih yang indah, panel kayu yang elegan dan panel depan berwarna hitam. Selain itu sejumlah fitur di dalamnya telah diterapkan di sejumlah kantor modern dan mengusung estetika modern. Seperti pola desain pada bagian depan berpola segitiga yang besar dengan ventilasi samping memberikan pendinginan yang optimal dan menjaga tingkat kebisingan kurang dari 40 dBA setara dengan ruang perpustakaan.

Hadir dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10, grafis NVIDIA GeForce RTX 3070 dan memori DDR4 64GB 2666 MHz, menjadikannya dapat diandalkan sebagai perangkat mengedit video, CAD dan proyek pemodelan 3D. Dikombinasikan dengan penyimpanan 4TB HDD dan 1TB SSD PCle M.2, ConceptD 300 sangat ideal untuk arsitek, seniman 3D dan editor video.

Panel pada bagian depan juga dilengkapi dengan port I/O yang dirancang secara ergonomis untuk memudahkan akses. Rangkaian lengkap port menawarkan konektivitas tingkat tinggi dengan sejumlah port USB 3.2, pembaca kartu SD terintegrasi dan port USB Type C untuk dukungan display multifungsi dan transfer data yang sangat cepat hingga 10 Gbps. ###

Redaktur: Abdul Halim

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos