728 x 90

SELAMATKAN SEMUA TAHANAN POLITIK DI BARESKRIM MABES POLRI DARI BAHAYA COVID-19

SELAMATKAN SEMUA TAHANAN POLITIK DI BARESKRIM MABES POLRI DARI BAHAYA COVID-19

M. Din Syamsuddin (Presidium KAMI) Jika benar berita yang mengatakan bahwa 48 orang tahanan di Bareskrim Mabes Polri positif Covid-19 dan 8 lainnya bergejala Covid-19, sungguh menyentak hati nurani kami semua. Sehubungan dengan hal tersebut, KAMI meminta Polri utk demi kemanusiaan dan hukum, menyelamatkan semua tahanan, baik dengan membebaskan mereka yang sudah jelas tuntutan hukumnya

M. Din Syamsuddin

(Presidium KAMI)

Jika benar berita yang mengatakan bahwa 48 orang tahanan di Bareskrim Mabes Polri positif Covid-19 dan 8 lainnya bergejala Covid-19, sungguh menyentak hati nurani kami semua.

Sehubungan dengan hal tersebut, KAMI meminta Polri utk demi kemanusiaan dan hukum, menyelamatkan semua tahanan, baik dengan membebaskan mereka yang sudah jelas tuntutan hukumnya tidak beralasan sehingga berkasnya dikembalikan oleh Kejaksaan Agung, maupun menangguhkan atau membantarkan tahanan lain yang masih dalam proses Penyelidikan ke Rumah Sakit.

Selain itu, sangat mendesak bagi pihak Polri untuk mensterilkan Ruang Tahanan Bareskrim, apalagi telah menjadi Klaster baru Covid-19.

Seyogyanya Polri berkeadilan, sebab dulu dengan alasan Covid-19 membebaskan dari penjara para narapidana kriminal. Maka saatnya sekarang membebaskan semua tersangka/tahanan politik.

Jakarta, Selasa, 17 Nopember 2020

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos