728 x 90

Artis Senior Ratna Listy Siap Memancungkan Hidungnya di Queen Beauty Clinic

Artis Senior Ratna Listy Siap Memancungkan Hidungnya di Queen Beauty Clinic

Jakarta – Djakartatoday.com Artis senior multi talenta di Indonesia, Ratna Listy, akan melakukan perawatan kecantikan untuk memancungkan hidungnya di Queen Beauty Clinic, Jakarta. Selebriti yang dikenal sebagai penyanyi, pemain sinetron dan presenter ini baru saja menyambangi klinik kecantikan papan atas di Ibukota tersebut yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (2/12) kemarin. “Ya, saya mau

Jakarta – Djakartatoday.com

Artis senior multi talenta di Indonesia, Ratna Listy, akan melakukan perawatan kecantikan untuk memancungkan hidungnya di Queen Beauty Clinic, Jakarta. Selebriti yang dikenal sebagai penyanyi, pemain sinetron dan presenter ini baru saja menyambangi klinik kecantikan papan atas di Ibukota tersebut yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, Rabu (2/12) kemarin.

“Ya, saya mau memancungkan hidung, untuk memperbaiki tulang hidung saya yang sedikit bengkok,” ujar Ratna seusai berkonsultasi dengan tim dokter kecantikan Queen Beauty Clinic yang berlokasi di jalan Agung Niaga VII, Sunter, Jakarta Utara tersebut.

Rencananya, bentuk hidungnya akan ditinggikan sehingga tulang bengkok yang bergelombang itu terlihat lurus dan mancung. 

Ratna yang piawai nyanyi lagu pop, keroncong, maupun dangdut ini mengaku sudah mantap hatinya untuk memperbaiki bentuk hidungnya. 

“Saya yakin untuk melakukannya di Queen yang sudah sangat berpengalaman di bidang kecantikan,” ujar Ratna sambil menambahkan Queen sudah berdiri sejak 30-an tahun lalu dan dia juga menjadi pelanggan setia sejak bertahun-tahun lalu.

“Mumpung lagi banyak libur, saya akan memancungkan hidung disini,” tambah Ratna.

Dia mengaku bangga bahwa Queen Beauty Clinic telah berkembang menjadi klinik kecantikan papan atas yang didirikan oleh pria asal Madiun, Jawa Timur.

“Bapak Margoto sebagai Owner  yang kebetulan asalnya sama dengan saya yakni dari  Madiun. Jadi, saya merasa bangga ada orang Madiun yang  berhasil mempertahankan klinik selama 30 tahun, namun juga berhasil mengembangkan Queen Beauty Clinic  menjadi klinik utama,” tutur Ratna yang mana kedatangannya disambut langsung Margoto dan Ita.  

Rencananya, usai memancungkan hidung, Ratna akan melakukan program perawatan lainnya seperti mengencangkan kulit wajah, leher, dan lainnya.

Sejak bertahun-tahun lalu, Ratna memang sering bertandang ke Queen untuk melakukan berbagai treatment sehingga tetap kelihatan cantik dan awet muda.

(Joko/Abdul Halim) 

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos