728 x 90

Sigap Sat Lantas Melawi Tangani Laka lantas Di Desa Manggala

Melawi, djakartatoday.com – Telah terjadi kecelakaan antara mobil Dump truk dan sepeda motor di jalan propinsi Nanga Pinoh kota baru desa Manggala kecamatan Pinoh selatan kabubapten Melawi sekitar pukul 18. wib ( 07/02/2021). “Dari keterangan saksi-saksi Damp Truk KB 8044 MD warna putih yang di kemudikan Sonny melaju dari arah Kota baru menuju Nanga Pinoh,

Melawi, djakartatoday.com – Telah terjadi kecelakaan antara mobil Dump truk dan sepeda motor di jalan propinsi Nanga Pinoh kota baru desa Manggala kecamatan Pinoh selatan kabubapten Melawi sekitar pukul 18. wib ( 07/02/2021).

“Dari keterangan saksi-saksi Damp Truk KB 8044 MD warna putih yang di kemudikan Sonny melaju dari arah Kota baru menuju Nanga Pinoh, sesampai di tempat kejadian pertama tepatnya di bibir jembatan ada sepeda motor Yamaha KB 6148 JB warna hitam yang di kendarai oleh Maxsi berboncengan dengan Oktaviana dan Alvio Orlando karena jarak yg terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak terhindarkan”

Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris menyampaikan Identitas pengendara Damp Truk warna putih Soni, 42 tahun, kelahiran,jeruju Pontianak kota dan Pengendara sepeda motor Yamaha KB 6148 JB warna hitam. Maxsi, asal Desa Sungai Bakah bersama Oktaviana, asal Desa Sungai Bakah Pinoh Selatan kabupaten Melawi dan Alviano Orlando mengalami luka lecet bagian kaki dan tangannya.

“Kami sudah melakukan Langkah-langkah mendatangi TKP, mengamankan sopir dan Barang Bukti untuk Dump Truk masih di TKP karena kurang nya alat untuk mengevakuasi kendaraan yang menabrak jembatan. apabila ada perkembangan lebih lanjut akan di sampaikan Lagi” tutupnya.

(Musa.C)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos