728 x 90

Banyak Kejanggalan di Mabes POLRI

Banyak Kejanggalan di Mabes POLRI

Oleh: Harits Abu Ulya (Ahli Terorisme) Kalau saya analisis, aksi nekat yg dilakukan Zakiah Ani (26) dari Ciracas, Jakarta Timur, ke Mabes POLRI banyak kejanggalannya, apalagi hanya membawa senjata mainan Air Soft Guns merek Taurus. Saya kira jangan spekulasi dulu kearah terorisme, karena banyak kejanggalan. Seandainya terkait terorisme, biasanya dia tidak keluar dari beberapa kemungkinan:

Oleh:

Harits Abu Ulya

(Ahli Terorisme)

Kalau saya analisis, aksi nekat yg dilakukan Zakiah Ani (26) dari Ciracas, Jakarta Timur, ke Mabes POLRI banyak kejanggalannya, apalagi hanya membawa senjata mainan Air Soft Guns merek Taurus.

Saya kira jangan spekulasi dulu kearah terorisme, karena banyak kejanggalan. Seandainya terkait terorisme, biasanya dia tidak keluar dari beberapa kemungkinan: Anak atau janda atau istri terduga teroris yg di tangkap atau yg tewas di eksekusi Densus 88, atau lone wolfe, simpatisan baru yg nekat.

Cuma kalau dilihat dari video amatir; tampak sekali ini wanita amatiran, tidak faham medan yg ia masuki, dan tidak paham pertahanan diri, malah muter muter diruang terbuka sambil nenteng senpi mainan. Sampai akhirnya jadi bidikan tembakan dan tewas.

Kalau bener dia membawa senpi meski air soft guns, bagaimana dia bisa lolos dari pintu penjagaan Mabes POLRI yg dikenal ketat ? Siapa yg memasukkan atau yg meloloskan atau yg mengantarkan dia ?

Sekarang bisa saja wanita itu dlm kondisi labil, marah dan semacamnya, terus di kooptasi dibawah kendali/hipnosis atau obat-obatan dan kemudian disuruh melakukan sesuatu yg diluar kesadaran dirinya.

Andaikan dia dilumpuhkan saja dan masih hidup, maka misteri dibalik aksi nekatnya akan kebongkar. Sayangnya, dia sudah wafat.

(Bojonegoro, Kamis 1 April 2021)

Redaktur: Abdul Halim

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos