728 x 90

Rakyat dan Relawan Dorong Anies Maju Pilpres 2024

Rakyat dan Relawan Dorong Anies Maju Pilpres 2024

Jakarta – Djakartatoday.com Rakyat beserta Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024-2029 dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Anies dinilai berprestasinya dalam memimpin DKI Jakarta selama 4 tahun ini. Koordinator ANIES, La Ode Basir menilai refleksi keberhasilan Anies dalam menyejahterakan

Jakarta – Djakartatoday.com

Rakyat beserta Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024-2029 dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Anies dinilai berprestasinya dalam memimpin DKI Jakarta selama 4 tahun ini.

Koordinator ANIES, La Ode Basir menilai refleksi keberhasilan Anies dalam menyejahterakan warga Jakarta, baik dari aspek pendidikan, kesehatan hingga banyaknya pembangunan membuat Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu layak diproyeksi sebagai Capres 2024-2029.

“Kami kemudian membentuk komunitas yang kami sebut ANIES mendukung penuh Bapak Anies Rasyid Baswedan maju sebagai Presiden 2024-2029,” kata La Ode dalam kegiatan Deklarasi Anies Baswedan for Presiden 2024 di Jakarta (Rabu, 20/10).

La Ode menyebutkan sejumlah prestasi di bawah kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, antara lain penilaian Wajar Tanpa Pengecualian selama tahun 2018, 2019 dan 2020 berturut-turut dari BPK terhadap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dalam penilaian tersebut, Pemprov DKI Jakarta dinilai menjalankan pemerintahan yang akuntabel dan transparan oleh BPK.

Anies juga dinilai memerhatikan aspek pendidikan dengan terus menjalankan Program Kartu Jakarta Pintar, begitu juga pada kesehatan melalui Kartu Jakarta Sehat.

Warga Ibu Kota juga dimudahkan melakukan pengaduan terkait layanan pemerintahan, serta sarana dan prasarana yang perlu dikritisi lewat aplikasi Jakarta Kini (JaKi).

Sejumlah infrastruktur untuk menunjang aktivitas Ibu Kota juga dibangun di bawah kepemimpinan Anies, yakni jalan layang di Lenteng Agung dan Cakung.

“Dan yang cukup monumental pada Desember diresmikan pembangunan Jakarta International Stadium. Dalam satu dekade belakangan, Jakarta sebagai ibu kota, penggemar sepakbola tidak punya lapangan bola,” kata La Ode.

Atas sejumlah prestasi tersebut, relawan ANIES mendukung penuh pencalonan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

“Hari ini kami bekerja untuk mendukung pencalonan Bapak Anies Rasyid Baswedan 2024 Presiden Indonesia,” teriak para relawan ANIES.

(Redaktur: Abdul Halim)

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos