728 x 90

JANGAN SALAHKAN RAKYAT JIKA MENUDUH REZIM KORUP (JOKOWI- MA’RUP) PRO KOMUNIS !

JANGAN SALAHKAN RAKYAT JIKA MENUDUH REZIM KORUP (JOKOWI- MA’RUP) PRO KOMUNIS !

Negara Indonesia dibawah kepemimpinan Jokowi-Ma’rup Amin (Korup), saat ini benar benar sedang diambang hancur-hancuran. Belum lama reda dengan statemen seorang tokoh, bahwa PKI tidak berbahaya, yang berbahaya itu radikalisme. Kini Mendikbud Nadiem yg dikenal sekuler, membuat PP No.57/2021 tentang Sistem Pendidikan Nasional yg menghilangkan pelajaran Pancasila dari tiap tiap jenjang pendidikan di sekolah-sekolah. Untuk itu

Negara Indonesia dibawah kepemimpinan Jokowi-Ma’rup Amin (Korup), saat ini benar benar sedang diambang hancur-hancuran.

Belum lama reda dengan statemen seorang tokoh, bahwa PKI tidak berbahaya, yang berbahaya itu radikalisme. Kini Mendikbud Nadiem yg dikenal sekuler, membuat PP No.57/2021 tentang Sistem Pendidikan Nasional yg menghilangkan pelajaran Pancasila dari tiap tiap jenjang pendidikan di sekolah-sekolah.

Untuk itu Abdul Halim dari Djakartatoday.com sempat mewawancarai Irjen Pol (Purn) KH Anton Tabah yg juga anggota Dewan Pakar ICMI Pusat dan mantan Sespri Presiden Suharto, seputar kebijakan Rezim Korup yg pro Komunis dan menjadikan kehancuran Negara semakin menjadi kenyataan.

Lihat kebijakan kebijakan rezim makin tampak pro Komunis. Contoh Mendikbud buat PP 57 /2021 tentang Sisdiknas yang menghilangkan Pancasila dari kurikulum. Ketua BPIP Judian Wahyudi bilang Agama musuh Pancasila. Pancasila akan jadi Ekasila yg juga meniadakan sila Ketuhanan Yang Maha Esa.

Sejak rezim Korup kerjasama dg RRC dan PKC, maka mulai terang terangan membenci orang Arab Indonesia. Membuat difinisi tentang Radikal Intolerans Extrimis dan makar semau otaknya rezim dsb.

Jangan salahkan rakyat Indonesia jika menuduh rezim ini pro PKI bahkan ingin hidupkan PKI. Indikasi dan fakta sangat jelas, gejala PKI bangkit nyata sejak awal rezim ini. Peta politik terbaca pro RRC, sejak Jokowi jadi Gubernur DKI dgn wakil Ahok, langsung buka kerjasama dengan Ibukota RRT Beijing dan borong ribuan bus Trans Jakarta, yg konon merugikan negara Trilyunan Rupiah.

Sptnya bus bus dari RRC asal-asalan dan banyak berkarat dan terbakar disaat operasional. Rakyat melihat rongsokan bis bis dr RRC tsb di tanah luas daerah Bogor, dimana akhir th 2020 semua terbakar atau dibakar ?? Harus dilidik tuntas.

Begitu jadi RI-1, Jokowi langsung kunjungan perdana ke luar negeri ke RRC dg membawa anak cucu dan kebijakannya nabrak UU tak pro rakyat, kerjasama mesra luas dan hutang besar-besaran pada RRT dan baru kali ini mendatangkan TKA kasar berjuta juta dari RRT ditengah isu Covidpun TKA China berdatangan ke Indonesia, sedangkan rakyat pribumi dikontrol ketat melalui UU Prokes.

Rezim ini juga bentuk BPIP dengan Ketua Pembina yang tidak percaya adanya Akhirat, mengganti Harlah Pancasila 1Juni1945 bukan 18 Agustus1945 yg aklamatif disyahkan 18/8/1945 isi dan urutannya sesuai Preambule UUD 45 tak boleh diubah. Tapi BPIP ngotot ingin ganti Pancasila menjadi Trisila dan Ekasila, bukan saja ubah susunan kata tapi menghapus Sila 1 KeTuhanan Yang Maha Esa, yg menjadi ruh jiwa bangsa perekat Bhineka Tunggal Ika.

Diperkuat pidato Ketua BPIP Judian Wahyudi, bahwa musuh terbesar Pancasila adalah Agama. Tidak nyambung sama sekali dengan jiwa bangsa dan a history. Kini BPIP ngotot mau buat UU PIP masih masuk Prolegnas, padahal rakyat menolaknya. Adapun yang aneh lagi, UU PIP setuju WNI boleh Atheis. Ini baru sekelumit bukti formil jika rezim ini pro PKI dan Komunis sangat mengancam NKRI.

Belum lagi bukti materiil yang mulai menabrak UU. Contoh puluhan lembaga yg wajib independen netral tak boleh memihak dalam Tupoksinya demi keadilan hukum demokrasi, antara lain Media massa, POLRI, TNI, ASN, Akademisi, Rektor dsb.

Tetapi lihat lembaga lembaga ini nyata terang terangan dlm Pemilu dan Pilkada, memihak incambent Jokowi. Ini jadi biang kerok perusak hukum keadilan dan demokrasi yg paling parah sepanjang sejarah NKRI, kata pakar politik, Sidney Jones.

Belum bagaimana rezim mendifinisikan radikal intolerans extrim makar keluar dari kaidah hukum. Jika sejarah saksi paling jujur yang nyata radikal saat ini adalah rezim penguasa lebih radikal diatas radikal, yang paling extrim yang intolerans dan lebih intolerans adalah PKI dan rezim Korup.

Bangsa Indonesia lebih dari 75 th merdeka kenyang asam garam sejarah. Siapapun yang menganggap PKI tak berbahaya maka dialah PKI minimal pro PKI dengan gethol tebar isu intoleran extrimis radikalis. Padahal ketiga hal tsb otomatis melekat ke orang yg pro Komunis pro Syiah pro Sepilis pro LGBT yang pasti menghalalkan segala cara krn bagi mereka tak ada yang haram. Para pembenci Islam juga tebar stigma negatif, Muslim yg taat dan Hafidz Al Qur’an good looking suburkan extrimisne radikal intolerans.

Menuduh Muslim Indonesia pro ISIS adalah fitnah keji. Muslim Indonesia tau ISIS bukan Islam. ISIS itu buatan Yahudi Israel untuk merusak Islam. Kini seperti biasa jika muncul musim bom teror, mereka menuduh Islam bahkan ada yang langsung nuduh FPI, padahal telah dibubarkan. Kelompok anti Islam terus bangun persepsi ormas ormas yang kena Perppu sebagai pelaku teroris ??

Secara logik aneh jika FPI ngebom Gereja, krn selama ini yang bela FPI dari tokoh tokoh Kristen. Mereka jujur bilang FPI sangat toleran penolong kalau ada musibah tanpa pandang korban apa agamanya. Ketika gempa tsunami di Poso yg warganya mayoritas Kristen, yang berjibaku menolong korban hanya FPI. Maka tokoh tokoh Kristen sangat mencintai FPI dan Habib Riziek Shihab. Seperti kata Mendagri Tito Karnavian, FPI adalah ormas Islam yang sangat toleran. Apa yang dikatakan Tito Karnavian terfile di media.

Semoga rezim sadar tidak dholim pada siapa pun. Apalagi pada keluarga Nabi SAW, maka Alloh SWT pasti murka dahsyat. Kita juga berharap penegak hukum pegang adagium BAJA (Benar, Adil, Jujur, Amanah). (R)

Redaktur: Abdul Halim

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos