728 x 90

Ini cara Desa Entebah Menyalurkan BLT DD

Melawi, djakartatoday.com.com Рkegiatan Penyaluran BLT Dana Desa tahap 1 tahun 2021 Desa Nanga Entebah Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 02 Juni 2021 pukul 09.00 Wib Penyerahan tersebut langsung di bagikan ke rumah yang bersangkutan. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perwakilan Camat Belimbing, pendamping lokal desa, bhabinkamtibmas, bhabinsa, BPD,

Melawi, djakartatoday.com.com Рkegiatan Penyaluran BLT Dana Desa tahap 1 tahun 2021 Desa Nanga Entebah Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 02 Juni 2021 pukul 09.00 Wib Penyerahan tersebut langsung di bagikan ke rumah yang bersangkutan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Perwakilan Camat Belimbing, pendamping lokal desa, bhabinkamtibmas, bhabinsa, BPD, dusun, dan RT. Dan mengikuti Protokol kesehatan.

Dari data Pihak Pemdes Desa Nanga Entebah terdapat 28 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan disalurkan 300 ribu per KK.

Gaodensius Bermo Selaku kepala desa Entebah mengatakan hari ini jam 9 acara penyaluran BLT DD tahap 1 dalam tahun ini dan adapun jumlah yang mendaptkan 28 KPM.

Saya Berharap kapada mereka yang mendapat bantuan tersebut agar bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin, terutama untuk kebutuhan pokok, jangan sampai di salah guna kan apa bila itu terjadi dengan terpaksa kami akan mencabut bantuan tersebut.

Kami sengaja memberikan bantuan tersebut langsung ke rumah – rumah penerima di karnakan banyak yang menerima bantuan tersebut di katagorikan 50 tahun ke atas dengan begitu saya merasa kasian saja apa bila mereka yang datang ke kantor desa dan sekalian saya juga ingin melihat perkembangan kesehatan masyarakat saya saat ini, apa lagi saat ini wabah covid 19 belum usai dan kami juga sekalian memberikan masker, sanitezer, dan vitamin kesemua warga desa.

Dalam setiap Kegiatan selalu kami pihak desa mengikuti protokol kesehatan dan selalu menghimbau kepada masyarakat.

Karna kesehatan adalah hal yang terpenting dalam hidup ini maka dari itu saya berpesan kepada masyarakat desa Nanga Entebah jangan lupa memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dan tetap patuhi 5M tutupnya.

(AJS )

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos