728 x 90

Produk Unggulan Beras Organik Raos dari Petani Binaan BAZNAS Jadi Primadona Acara “Farm Week”

Produk Unggulan Beras Organik Raos dari Petani Binaan BAZNAS Jadi Primadona Acara “Farm Week”

Jakarta – Djakartatoday.com Produk unggulan beras organik Raos dari petani binaan BAZNAS berpartisipasi dalam acara “Farm Week”, Jumat (19/11). Kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Pertanian, Pemprov DKI, dan Pasar Tani ini menghadirkan produk-produk unggulan yang berasal dari sembilan daerah di Indonesia. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 17-28 November 2021 di Pejaten Mall, Jakarta. Menjadi produk

Jakarta – Djakartatoday.com

Produk unggulan beras organik Raos dari petani binaan BAZNAS berpartisipasi dalam acara “Farm Week”, Jumat (19/11). Kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Pertanian, Pemprov DKI, dan Pasar Tani ini menghadirkan produk-produk unggulan yang berasal dari sembilan daerah di Indonesia. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 17-28 November 2021 di Pejaten Mall, Jakarta.

Menjadi produk unggulan, Beras Organik Raos yang berasal dari Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sugi Mukti Binaan BAZNAS ini hadir mewakili Kabupaten Sukabumi. Dalam kesempatan ini, Gapoktan Sugi Mukti mengirimkan produk beras merah dan beras hitam dengan variasi ukuran satu kilogram, dua kilogram dan tiga kilogram.

Pendamping Program Lumbung Pangan yang mendampingi Gapoktan Sugih Mukti, Erik Mulyana menuturkan hadirnya beras Raos di kegiatan ini menjadi momentum perluasan pasar beras organik Raos.

“Dengan ikut sertanya beras organik Raos di kegiatan ini, menjadi sebuah bukti bahwa produk beras yang berasal dari Petani binaan BAZNAS memiliki keunggulan dan kualitas produk yang baik serta kompetitif. Semoga dengan hadirnya di kegiatan ‘Farm Week’, pasar beras organik Raos semakin terbuka luas, masyarakat yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Pada akhirnya konsumen-konsumen baru produk petani bisa terserap maksimal sehingga meningkatkan pendapatan mereka,” ucap Erik.

Beras Organik Raos merupakan produk beras organik yang berasal dari Gapoktan Sugih Mukti Sukabumi Binaan BAZNAS melaui program Lumbung Pangan. Lumbung Pangan adalah program pemberdayaan ekonomi mustahik dalam sektor pertanian dan peternakan. Mustahik akan diberikan bantuan sarana produksi, lahan, teknologi, dan akses pemasaran

Badan Amil Zakat Nasional

Pilihan Pertama Pembayar Zakat

Lembaga Utama Menyejahterakan Umat.

Redaktur: Abdul Halim

Penulis
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos